Hewan Kesayangan

Saya sangat menyukai hewan yang keren apalagi dengan hewan yang cantik dan lucu. Berikut saya akan menjelaskan tentang hewan yang akan menjadi teman bermain kalian sehari hari, mari kita simak bersama.
Siapa sih yang tidak suka dengan hewan yang bisa kompak dengan majikannya apalagi dengan segi bergaya dan berpakaian.karena dalam urusan mendandan juga akan sangat penting.

Namun, mesti di ingat bahwa baju yang akan di pasangkan untuk bergaya ng-trend harus tetap memperhatikan kenyamanan dan keselamatan hewan peliharaan kita tersebut.
Majikan juga harus tau mana yang pas dan tidak pas bagi peliharaannya serta dapat mengerti apa yang di inginkan peliharaannya supaya lebih kompak.

Hewan Kesayangan

Bersantai dengan hewan peliharaan dengan cara nge-gym bareng adalah pilihan yang bagus, tapi pilihkanlah pakaian dan baju dengan bentuk simple dan model two pieces agar dapat memudahkan peliharaan kesayangan kita saat memakainya.
Kalo kalian menginginkan peliharaan yang bisa bereksperimen dengan bahan denim, itu bisa saja. Kalian hanya perlu merecycle bahan denim dari jaket atau celana jeans yang sudah tidak terpakai lagi tapi dengan catatan, kalian harus meminimalkan aksesoris tersebut sebagai pencegahan agar peliharaan tidak menggigit aksesoris pada baju yang telah di pakainya.

Hewan Anjing

Khusus hewan anjing atau hewan yang berbulu lainnya, jangan pernah mencuci bajunya dengan mesin cuci setelah selesai di pakainya. Karena bulu yang menempel pada bajunya akan bisa merusak mesin cuci tersebut dan saya sarankan untuk mencucinya dengan cara manual atau dengan tangan saja.

Hewan Kucing

Dan karakter hewan kucing yang cenderung manis itu paling cocok di berikan pakaian atau baju bertema girlie agar menguatkan kesan imutnya dan bisa juga kalian menambahkan kain tile dan pita sebagai pemanis untuk kucing peliharaannya.
Kita juga bisa mendandani kucing kesayangan kita dengan kostum bertema profesi biar tambah lucu dan unik seperti kostum dokter, guru dan lainnya. Namun yang harus di perhatikan disini pastikan baju yang di pakainya tidak sampai kekecilan, karena kalo sampai kekecilan akan terasa mencekik leher si kucing tersebut. Ukurlah panjang kucing mulai leher hingga pangkal ekor sebelum kita membuatkan baju untuk kucing peliharaan kita. Apabila kalian masih ragu dengan ukurannya, pilih saja ukuran yang agak lebih besar agar tidak kegerahan.
Ini adalah sekedar saran dari saya pribadi, jangan pernah membiarkan hewan kesayangan kita sampai kedinginan lho…

Berilah hewan peliharaan kita pakaian sweeter yang hasil rajutan kita sendiri atau kalian bisa membelikannya di toko aksesoris hewan. Karna selain untuk membuatnya lebih bergaya ngtrend untuk hewan tersebut juga bisa menjadikan hewan lebih hangat di buatnya, Namun bahan rajutan bisa membuat bulunya mudah menempel pada sweeter tersebut.

karena itu bersihkanlah terlebih dahulu semua bulu bulu yang telah melekat pada bajunya dengan spons kering sebelum kalian mencucinya.
Mudah kan sobat…. Dan semoga panduan untuk Hewan Kesayangan kalian ini bisa bermanfaat. Kalo ada pertanyaan silahkan tanyakan melalui form komentar yang sudah di sediakan.

Terima kasih